Pages

Subscribe:

Sabtu, 12 November 2011

Burberry fashion

BurBerry
Mungkin terdengar aneh, tapi menurut yang dilansir Vogue, Burberry akan menjadi brand fashion pertama yang merilis singel musik. Kabarnya, kepala kreatif Burberry, Christopher Bailey, bekerja sama dengan band British The Feeling dalam menciptakan soundtrack yang nantinya akan muncul bersamaan dengan parfum terbaru mereka.

"Musik adalah sesuatu yang sangat penting bagi Burberry dan bersamaan dengan diluncurkannya Burberry Body kami menginginkan sundtrack yang merefleksikan sensualitas dan attitude dari parfum kami," jelas Bailey. "Kami bekerja sama dengan The Feeling, band yang telah lama ku kagumi, dalam recording lagu unik Rosé at Abbey Road. Dalam versi eksklusif dapat menangkap mood dan spirit  dari kampanye Burberry Body secara sempurna."

Singel Burberry ini akan rilis pada 10 Oktober, bersama dengan video musik eksklusif yang direkam di Abbey Road, secara resmi bisa didownload via iTunes.


"Kami membuatnya tetap simpel, tapi kami menyempurnakannya dan memberi emosi yang lebih dalam pada lagu ini, "ujar fortman The Feeling, Dan Gillespie Sells. "Sangat menyenangkan Rosé bisa dibuat ulang seperti ini, menjadi kehormatan bisa bekerja dengan Burberry dalam kampanye ini; brand yang memiliki hubungan yang baik dengan musik." (NAD)






 Jam Tangan Burberry













Tidak ada komentar:

Posting Komentar